A little White Lie

karena aku cuma punya blog ini dan Allah buat nyeritain semua yang aku rasa sekarang,I've dealing with all this pain by myself.
Sebenarnya yang salah itu aku kok,aku bisa aja untuk berhenti kepo atau stalk ig "temen perempuannya" sekarang bisa juga buat blok mereka berdua dari hidup aku baik itu whatsapp ataupun IG bisa banget aku punya kuasa buat ngelindungin perasaan aku sendiri biar nggak setiap pagi aku terus-terusan nangis dan nyesek kayak gini..
dari awal I've warned him!I tell him all my biggest flaws and dark side and he promise me for not being an ashole at least the last time before we waving hand in airport he told me so many times for "please keep in touch" even if we're not mean to be I'll never leave you.
aku tuh paling gabisa sama janji makanya setiap kali orang mau janji sama aku pasti aku larang because I hate promises,it's so fluffy and easy to break.

mungkin yang jadi pertanyaan besar aku sekarang adalah
"kalau aku sama dia nggak akan pernah jadi tujuan atau rumah kamu menetap pada akhirnya,lalu kenapa datang dan memberi bahagia hanya karena kamu gagal melawan rasa di dada?" bukan kah kita sama pada akhirnya kamu memaksa untuk masuk dan datang ke hidup kami yang sebelumnya bisa dan baik baik saja tanpa ada kamu,lalu membuat kami candu dan kemudian memaksa kembali untuk lupa akan semua rasa yg ada?!

maksudku coba katakan dibagian mana yang terlihat adil sekarang bagi "kami"? you hurt us by hurting yourself again and again? it's that love? aku gabisa munafik bilang aku gak pernah menyesal pernah ketemu kamu,jujur ada sebagian dari diri aku menyesal,andai aku bisa muter waktu dan berusaha lebih keras untuk menolak kamu dulu mungkin sekarang aku akan baik-baik saja ..tapi tidak.sebagian hati kecilku berkata lain,pernah bertemu denganmu bersama mu adalah satu cara aku menyukuri setiap harinya setiap bagian dari hidupku..Aku suka setiap kali mataku memandangmu setiap kali tangan kita bersentuhan setiap kali kamu memberikan pelukan kecil kepadaku saat itu... I had my best time when I'm with you and it's seems impossible for me to forget everything or hate you in a blink of an eye.
it takes time for me I dont know how much time that I need till I can fallin' love again...

but it hurts me so bad to knew that it;s so easy for you to leave me,to replace me with her.
I can guarantee you'll never find love like mine :)
and I can't lie to myself everytime I see you with her you take every happiness of mine.
I wish God can give you the lesson after all this things,I wish God send you the one that can be your home so u dont need to find other shelter to rest your pain,I always wish you Happiness even my brain push me to wish you pain :"

Comments

Popular Posts