REVIEW FILM IMPERFECT (BEST INDONESIAN ACTOR AND COMEDY OF THE YEAR?)

Dua minggu yang lalu gue sampe bela-belain maksa temen buat nonton film ini,dari awal liat trailernya memang udah bikin penasaran karena tau yang main ada Reza Rahardian haha as you know Reza gapernah failed kalo acting even itu alur cerita filmya bosenin banget but still he always amaze me.Oke tapi kali ini yang mau gua appreciated dan give my best standing applause bukan babang reza melainkan pemeran utamanya,yup! Jessica Mila.
Sebenernya rada underestimate sama aktingnya doi karena diotak gue udah ke mindset Mila ini cocoknya main sinetron macam GGS aja udeh yang paling pas yang isinya overdoo dan drama fantasi tapi ternyata opini gua langsung dipatahkan sejak pertama kali gua liat trailer ni film..gua bisa bilang ini Film terbaiknya Mila karena she's totally out and did her best!yang bener aja Mila sampe mau bersusah payah naikin BB 10 Kg dan nurunin lagiiii :"") kebayanng nggak tuh susahnyaa gimana naikin mah gampang yahhh nuruninnya lagi ituloh duhh salut baanget sama doi dan pantes aja gue bener-bener ngerasa kayak real banget pas di scene akhir pas Rara udah nggak gendut banget tapi nggak sekurus sebelumnya badannya rada berisi tapi reall dari lengannya pokoknya bener-bener nggak keliatan gendut dibuat-buat beda sama scene Rara waktu masih gendut keliatan banget tuh perut orang lain dan bajunya disumpel karena Rara hampir gapernah pakek baju lengan pendek selalu lengan panjang tapi di scene akhir kenapa gue bisa bilang ini pasti gendut alami karena doi pakek dress dan lengannya keliatan banget :") kerennnn sih menurut gue effortnya si Mila ini,karena gue mau nurunin 3 kg aja susah mampusss :) dan gue sempet sooudzon mbaknya lepas tanem benang makanya bisa double chinnya kayak real bgt wkkwkw.dari scene awal sampe akhir Mila bener-bener berhasil mainin emosi gue yah meskipun dengan case yang berbeda, gua juga pernah merasakan di bully karena sesuatu di fisik gua yang dianggap orang lain "aneh atau jelek" jadi nontonnya tuh berasa kayak nonton kisah hidup sendiri gituu :''D bombay dah.Alur cerita yang maju-mundur diawal nggak bikin film ini terkesan kecepatan atau dipaksakan semuanya bener-bener pas Porsinya lagi-lagi ini adalah karya Ko Ernest yang dibuat pakai hati dan sampai ke hati penonton setelah "cek toko sebelah" gua bener-bener salut sama pemilihan cast buat film Imperfect ini karena semua pemainnya "nacurell" bangett mainin perannya di film ini.oke, gua bakal sebutin pemain pendukung yang menurut gua "sukses" bikin film ini "Hidup dan berwarna".

1.yang pertama yang menggelitik rasa penasaran gua adalah Sharefaa danish,bener deh gue asli kagum sama mbak e satu ini multitalent banget wkkw jujur dia itu diotak gue kayak almarhuman suzzanna "horror" aje udeh dan rasanya kayak aneh kalo dia main film kocak ehh ternyata mbak e jago uga ngebanyol :D dan gayanya yang harajuku borju gitu kayak udah deh emang dia doang yg cocok!
2.thanks to para alumni SUCI haduhh ini nih yang bikin bioskop rame komedinya effortless banget,dan komedi mereka disini bukan hanya untuk mengisi kekosongna biar filmnya "Lucu" tapi setiap perwakilan mereka punya sesuatu yang berbeda yang bisa disampaikan kepada penonton dengan kekurangan/insecure yang mereka punya seakan memberikan message kepada penonton bahwa "kita tidak sendiri"
3.Devina Aurel,nah ni orang sebenernya emang didunia asli juga kocak parah dan ga jaim sama sekalli jadi ketika ernest memutuskan devina buat main di film ini gua rasa itu adalah keputusan yang sangat tepat ditambah lagi dengan bantuan nyablak dari karina nadila yang khas udah paling pas mereka main satu geng.

sebenernya masih banyak yang mau gua review tapi seperti yang sudah gua bilang setiap peran dan pemain di film imperfect ini sejatinya sudah "PAS" ko ernest tepat memadu padankan pemain kali ini kalau di film sebelumnya masih ada pemain yang dirasa "penyokong kekosongan" di film ini semua peran pemain penting.eh iya ada satu lagi deng..UUS and the gank juga nolong komedinya banget apalagi dengan ketawa khas doi yg nyebelin parah :D.
intinya two thumbs up buat ko ernest dan para cast film Imperfect yang sudah menyegarkan kembali ingatan bahwa"tidak apa-apa untuk tidak baik baik saja"it's okay for not perfect because everyone does too.skor akhir film ini dari gue 9/10.

p.s:nonton film ini gue jadi kangen seseorang hehe,I think I already found my "Dika"in real life tapi ternyata beloman hehe gapapa yah suatu saat gue yakin gue juga pasti bakal nemuin "Dika" dalam dunia gue :).

Comments

Popular Posts