PANDORA


Tunggu …
Aku masih ingin berbagi denganmu…
Aku masih ingin berkeliling atau sekedar minum the susu di minggu pagi..
Aku masih ingin menghabiskan koin demi koin untuk sebuah boneka lucu..
Tunggu..
Jangan menyerah dulu aku masih ingin melihatmu memakai sweater biru didepan kos-ku..
Aku masih ingin bermain UNO bersamamu atau sekedar bertukar lelucon kala itu..
Tunggu dulu..
Jangan cepat berlalu..
Tolong bertahanlah sampai nanti..
Aku masih ingin berbagi,melindungi dan dilindungi..
Aku masih ingin tertawa sampai pagi,menangis tanpa dihakimi..
Aku masih ingin mendengar cerita-cerita yang kau suguhi,mendengar keluhan dan dumelan setiap hari..
Aku masih ingin menerima dan diterima tanpa hitung-hitungan akan balasan ..
Aku masih ingin bersama sampai tubuh tak bertahan ..
Aku masih ingin berkawan sampai anak cucu kita nanti paham bahwa didunia ini ada beberapa hal yang tak harus bersama namun tetap menyapa..
Aku mau mereka paham bahwa kasih sayang tak sekedar sebatas rasa namun masa..


Comments

Popular Posts