BERBEDA

“Berbeda”
Berpisah karena "berbeda" adalah perpisahan paling sopan yang pernah aku rasakan
karena kita bukan hanya "kita" ada banyak orang-orang tekasih di dalamnya
berpisah karena berbeda adalah perih yang paling manis
sesekali kau tersentak satu waktu kau tersenyum,menyadari akan bahagianya jika kita "sama"

Berpisah karena berbeda adalah upacara merayakan rindu
Menghormati setiap lembaran usang foto masa lalu..
berharap mesin waktu ada dalam secarik foto dan kita menetap di dalamnya

Berpisah karena berbeda adalah bukti cinta paling haru
Agamamu bilang "apa yang dipersatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia"
Namun kali ini kita berpisah bukan hanya karena manusia..
Tapi karena yang Maha Esa,yang Maha Satu dan yang Maha penyatu

Semoga Kamu dipersatukan dengan dia yang Satu Tuhan..
Atau boleh jadi dia itu aku saja,karena Doa’ku masih sama..
Semoga Tuhan Memeluk setiap Doa yang melesat bagai anak panah ..
memburu serdadu bintang, melebur dan menjadi salah satunya..
Amiin..

Bogor,7 Oktober 2018

P.S:Sepekan ini aku aku rindu kamu,benar-benar aneh rasanya,semoga kamu dipersatukan dengan dia yang satu"Tuhan" atau boleh jadi dia itu aku saja,karena doaku masih sama semoga dari sekian banyak pintu Hidayah..Allah beri satu untuk kamu dan semoga dari sekian banyak keajaiban..
semoga kita jadi satu.suatu waktu.nanti.semoga.

Comments

Popular Posts