SPACE



Rasanya seluruh langit-langit di udara membeku mereka kaku bak putri malu yang bertemu tuan..
Begitupun dengan duniaku seakan semesta sengaja membekukannya seketika..
Hanya karena mimpi kita kini hanya menjadi angan-angan dan dongeng semata..
Aku mau kamu dengan sejuta Tanya yang belum sempat ku ketahui jawabanya..
Semesta lagi-lagi melemparku keluar jalur..
Menjauhkan ku dari orbit agar aku tidak mampu lagi berotasi agar aku hilang di ruang hampa...
Semesta kadang sebercanda itu sering kali memupuk kecewa menjadi oak..tak terkalahkan..
Malam-malam ku masih tentang mengutuki pagi dan siang yang harus aku habiskan tanpa ada kamu..
Lagi..dan lagi..
Sayang,bisakah kita ke mars saja?
Seperti Frodo san sam kita sebenernya sudah tahu akhir cerita ini namun kita paksakan sejadi-jadinya..
berharap malaikat berbaik hati membelotkan anak panahnya merayu Tuhan agar dia menyatukan kita dengan segala ketidakmungkinan yang ada..
Aku masih berharap..

Comments

Popular Posts