BOGOR

Bogor tidak pernah se istimewa ini sebelum kamu datang
Bogor tidak pernah menjadi tempat yang aku gilai untuk singgah sebelum kamu ada
sayang kamu terlalu cepat menyerah..
Tidak..atau mungkin aku yang salah karena terlalu cepat mengalah pada keadaan..
sayang bagaimana bisa?
bagaimana bisa hari-hariku menjadi berwarna jika langitku kau curi
bagaimana bisa aku menikmati senja jika soreku tak lagi kamu
 kita pernah segila frodo dan sam
pernah berkhayal Mars akan open house setidaknya sekali saja
 mungkin kamu benar aku hanya takut
aku hanya harus menemukan sesuatu yang membuatku merasa nyaman
namun bagaimana jika bersamamu adalah satu satunya harapan terakhir yang ku punya?
bagaimana jika hati yang kugunakan untuk mencintaimu adalah kepingan terakhir yang tersisa?



-in suck cabin,with a bunch miss from this suck place-

setidaknya sekali ini saja aku berharap keajaiban benar-benar berdiri dipihakku.sekali ini saja.

Comments

Popular Posts